Minggu, 19 Februari 2017



Catatan hati seorang Istri
Bismillahirrahmanirrohim..
Ya alloh aku tau aku salah dan berdosa
Ya alloh maafkanlah diri ini sebelum dan sesudah aku melakukan kesalahan ini
Yaaalloh aku tau aku salah dan aku ga blh mempunyai perasaan ini
Aku tau ya alloh…
Tapi aku hanya wanita biasa,aku hanya insan yang lemah
Aku tak tau apa yang harus aku lakukan aku merasa hina dan tak berarti apa apa setelah mendengar ucapan suami ku sendiri
Yaalloh maafkanlah dia apabila kata katanya menyakiti hatiku,,,
Sungguh ku tak percaya setelah menjalani  hampir 7 tahun pernikahan dia tidak bs menerima aku ap adanya,seperti aku menerima dia apa adany,,dia melakukan hubungan intim selama ini hany berdasarkan kewajiban sj….
Aku teringat kembali kata-kata dy yg dulu yang membanding bandingkanku dengan wanita-wanita yang pernah singgah dihidupnya
Pantas saja selama ini aku merasa dia begitu dingin kepada ku…
Ya alloh aku tak tau apa yang harus aku lakukan setelah aku mengetahui hal ini kembali untuk yang kedua kali…
Kalau boleh jujur setelah dia mengakui semua ini rasa kecewa ku tumbuh bahkan mungkin sulit untuk diobati…
Yang membuatku akhirny enggan untuk melakukannya jg setelah aku tau smua ini,,,aku menganggap suamiku mempunyai kelainan seksual yang aku tidak sanggup melayaniny,maafkan aku ya alloh,ampuni aku ya alloh bila aku mempunyai perasaan ini,,,,
Jika engkau mengijinkan kami masih untuk bersatu bantu aku untuk menghilangkan perasaan yang membuat hati ku tak menentu ini ya alloh…
Hamba mohon bantu hambamu ini keluar dari perasaan ini ya alloh
Buatlah hidup hamba normal kembali seperti kemarin2 sebelum hamba tau hal ini ya alloh…
Hanya kepadamu aku berserah dan pasrahkan diri dan hidup ini

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates